Mesin sablon kaos rotary

MejaSablon.Com – Mesin sablon kaos rotary akan jadi bahasan kita selanjutnya, mesin yang sangat diidam-idamkan banyak pelaku usaha sablon kaos ini memang sangat bagus unjuk kerjanya, sangat presisi dan sekarang mudah didapatkan. Tetapi soal harga memang masih cukup tinggi, terakhir kami coba mencari tahu harga untuk 4 kepala / table tanpa micro reister adalah pada kisaran Rp. 13.000.000,- untuk yang kualitas bagus. Baiklah mari kita mulai bahasan kita tentang meja sablon kaos kali ini satu per satu, kalau tidak selesai nanti kita sambung lagi artikelnya, pertama silahkan lihat dulu penampakan dari sebuah meja sablon kaos rotary ini.

"mesin sablon"

Mesin sablon rotary

Mesin sablon rotary 6 kepala ini kami ambil fotonya disebuah SPS di daerah Bandung. Kebetulan tempat tersebut memang menyediakan showroom khusus untuk mendisplai produk-produk peralatan dan mesin sablon kaos import dan lokal. Senang sekali bisa berada disana dan melihat peralatan dan mesin-mesin ini. Meja sablon rotary ini tersedia dalam berbagai pilihan jika anda membelinya, mulai dari soal jumlah kepala / table / pallet nya sampai dengan kelengkapannya, yang paling menonjol soal kelengkapan ini adalah tentang micro register. Semakin menarikkan bahasan tentang meja sablon kaos ini, mari kita lanjutkan.

Mesin sablon rotary adalah adalah meja sablon kaos manual yang mempunyai kemampuan melakukan proses sablon pada media kaos bahan maupun kaos jadi sampai dengan banyak warna sesuai dengan ketersediaan pallet atau headnya. Mesin sablon ini termasuk dalam satu peralatan yang sangat berguna untuk meningkatkan produkstivitas karena kecepatan setingnya dan tingkat kepresisiannya yang luar biasa bagus. Jika anda melihat foto yang kami upload diatas anda akan melihat 6 buah head / holder pemegang screen dan 6 buah meja / pallet untuk menempelkan objek yang akan disablon dalam hal ini kaos. Jika nanti anda melihat sendiri mesin sablon kaos ini anda jangan heran kalau ternyata ada 3 jenis gerakan meja sablon dan head yang akan anda temui. Pertama ada mesin sablon rotary dimana headnya saja yang bisa berputar, ada yang mejanya saja yang berputar dan ada yang kedua-duanya berputar. Namun secara fungsi sebetulnya tidak banyak perbedaannya hanya saja kalau kepalanya saja yang berputar tentu saja sedikit bikin capek karena operatornya yang harus berputar untuk menyablon.